Follow Us

Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Suka Sama Seseorang

iamalvin - Jumat, 02 Januari 2015 | 12:04
Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Suka Sama Seseorang
iamalvin

Perbedaan Cowok dan Cewek Saat Suka Sama Seseorang

Menurut penelitian yang dilakukan Sheri Berenbaum, psikolog dari Pennsylvania State University, Amerika Serikat, menunjukkan perbedaan nyata antara pola kerja cewek dan cowok. Ini mengakibatkan perbedaan sikap antara cewek dan cowok meskipun seumuran. Misalnya perbedaan cowok dan cewek saat suka sama seseorang.

(Baca juga : )

Ketika menginginkan sesuatu, termasuk saat naksir gebetan, otak cewek akan menangkap hal tersebut lalu menyimpannya untuk diputar ulang di lain waktu.

Makanya, cewek sering teringat-ingat hal tersebut karena otak akan selalu mengulangnya. Jadi wajar jika bayangan gebetan selalu terbayang meski nggak melihatnya langsung.

(Baca juga : )

Ketika menginginkan sesuatu, bagian otak yang bersifat analitis lebih dominan ketimbang bagian yang mengatur emosi. Akibatnya, cowok lebih tertantang untuk mencari jalan keluar, yaitu cara yang akan dilakukan untuk memiliki sesuatu yang diinginkan tersebut, ketimbang terjebak perasaan dan mengumbarnya kepada orang lain.

Salah satu cara yang mereka lakukan adalah menyembunyikannya sampai mereka tahu cara apa yang akan dilakukan untuk mendapatkan si gebetan.

(Baca juga :

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest