Follow Us

Bikin 30 Menu Bareng 3 Cewek Cantik Sambil Nunggu Bedug

- Senin, 22 Juni 2015 | 09:05
Bikin 30 Menu Bareng 3 Cewek Cantik Sambil Nunggu Bedug
Hai Online

Bikin 30 Menu Bareng 3 Cewek Cantik Sambil Nunggu Bedug

Mati gaya nungguin detik-detik berbuka puasa? Mending buka kulkas, dan manfaatkan isi kulkas buat jadi menu buka puasa yang kece tapi bikin ngiler setidaknya sampai sebelum ada suara bedug! Belum lagi, bikin 30 menu kerennya bareng cewe-cewek cantik. Hayuk banget!

Nah, buat yang lagi menunggu bedug buka puasa, jangan ngerasain hal itu kayak menunggu jawaban dari cewek yang kita tembak ya, hehehe harap-harap cemas, tapi bikin nggak sabar. Bener, kan?

Udah deh, daripada kita mati gaya, mending coba menu masakan ala tiga "chef" HAI yang sudah disiapkan khusus dari Dapur HAI.

Tiga cewek cantik ini dijamin bikin kita sabar menunggu bedug. Nggak percaya? Langsung saja dicoba 30 menu yang siap mengisi buka puasa kamu selama 30 hari ke depan.

Sudah dibaca? Langsung disiapkan penggorengan, terus nyalain kompor. Kamu bisa masak ala rocker, galau, ampe migraine. Oke, kalau malas memasaknya, sodorkan saja menu-menu ini ke ibu atau pembantu di rumah untuk memasakkannya. Yang penting kalau udah jadi, foto selfie buat instagram. Selamat mencoba!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest