Follow Us

Weekend Ramai Pensi

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Oktober 2013 | 11:16
Weekend Ramai Pensi
Rian Sidik (old)

Weekend Ramai Pensi

Akhir pekan ini belum punya jadwal kemana-mana? Coba saja datang pensi yang diselenggarakan teman-teman kita dari berbagai sekolah yang akan diselenggarakan besok, Sabtu dan Minggu (26-27/10).

Apa saja pensi yang bisa didatangi? Bagi kamu yang ada di sekitar Pejaten, Jakarta Selatan, bisa menyambangi acara dari warga SMA Gonzaga Jakarta, karena mereka mengadakan Gonzfest, dengan harga tiket Rp.35.000-, kalian bisa menikmati aksi dari Seringai, Maliq & D'essentials, hingga HiVi!

Selain Gonzfest, ada juga acara dari teman-teman kita di SMAI Al-Azhar 1 Jakarta, yang diselenggarakan di Parkir Kolam Renang Senayan. Cukup mengeluarkan kocek RP.35.000-, kita bisa menikmati berbagai kegiatan seru, termasuk menyaksikan aksi dari Tompi, Superglad, Endah N Rhesa, hingga Easy Tiger.

Ada juga penampilan Pee Wee Gaskins, Sweet As Revenge, dan Sandy Canester di SMAN 50 Jakarta. Harga tiket presale seharga Rp.35.000-, Rp.37.000-

Apakah itu saja? Nggak, dong, bagi kalian yang di daerah Bekasi dan sekitarnya, di hari Minggu (27/10), boleh banget kalau mau dateng ke Pensi SMAI Al-Azhar 4 Kemang Pratama Bekasi. Ada Sheila On 7 dan band-band seru lainnya yang akan tampil, harga tiket Pre-sale RP.30.000-, dan on the spot seharga Rp.35.000-,

Nah, tinggal pilih, deh, mau dateng kemana. Happy weekend, guys!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest