Follow Us

Jokowi Kasih Bonus ke Atlet Pelajar Berprestasi

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Oktober 2013 | 08:25
Jokowi Kasih Bonus ke Atlet Pelajar Berprestasi
Rian Sidik (old)

Jokowi Kasih Bonus ke Atlet Pelajar Berprestasi

Asiknya jadi pelajar berprestasi itu banyak, selain bisa mempunyai kebanggaan tersendiri, ada juga bonus tambahan yang bisa menambah uang jajan.

Para pelajar beruntung tersebut adalah Kontingen DKI menjadi juara umum dengan mengumpulkan 64 medali emas, 49 medali perak, dan 41 perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional berlangsung 14-20 September lalu.

Seperti dikutip dari Kompas.com, cabang renang menjadi penyumbang medali emas terbanyak, yaitu 16 emas. Bonus yang diberikan pun bervariasi, nominal 4,5 juta rupiah untuk peraih medali emas, 2,5 juta rupiah buat peraih perak, dan 1,5 juta buat peraih perunggu.

Seusai pemberian tali kasih secara simbolis, Jokowi mengatakan bahwa pemberian tali kasih ini untuk menunjukkan bahwa Pemprov DKI memberi apresiasi bagi setiap warganya yang mau berjuang demi kebaikan nama daerah.

"Tentu saya sangat senang dengan keberhasilan anak-anak pelajar ini membawa nama baik provinsi. Kita berharap akan terjadi hal serupa di ajang Pekan Olahraga Nasional mendatang," kata Jokowi.

Nah, daripada tawuran, mending jadi atlet pelajar, guys!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest