Follow Us

Akhirnya Xiaomi Rilis di Bumi Indonesia

- Jumat, 29 Agustus 2014 | 07:27
Akhirnya Xiaomi Rilis di Bumi Indonesia
Hai Online

Akhirnya Xiaomi Rilis di Bumi Indonesia

Kabar gembira nih, setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia, Xiaomi akhirnya meluncurkan produk pertamanya, yakni smartphone tipe Redmi 1S. Smartphone tipe ini dirilis pada Rabu (27/8) lalu di Jakarta.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S merupakan nama internasional dari Xiaomi Hongmi 1S yang dijual di negara asalnya. Sebenarnya, perangkat ini memiliki dua versi utama, yakni yang memakai prosesor MediaTek MTK6582 quad-core 1,3GHz dan Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1,6GHz. Redmi 1S yang dijual di Indonesia adalah versi Snapdragon 400. Smartphoneini dapat digunakan dengan dua kartu SIM (dual sim). Beda banget sama yang HAI udah coba, Xiomi 2Sdi atas cuma bisa satu SIM. Tapi tenang, OS Redmi 1S ini udah Android 4.3 dengan antarmuka khusus ala Xiaomi atau disebut MUIU (My UI) versi 5.

Yang ampuh adalah besar tenaga baterainya yang cukup besar yaitu 2.000 mAh. Random Access Memory-nya juga nyampe 1 GB dengan media penyimpanan sebesar 8GB. Keunggulan lain yang dimiliki Redmi 1S adalah layarnya udah anti lecet, kotak pembungkus yang sangat kuat, dan performanya tinggi.

Menurut Vice President Xiaomi Global Hugo Barra, produk canggih ini adalah yang termurah dibandingkan produk pesaingnya, tapi kelebihannya rasakan sendiri.

Untuk yang udah berminat, smartphone satu ini sudah dapat di-pre-order mulai Rabu (27/8) dan dibatasi sampai Kamis (4/9) Pukul 18.00 WIB. Lemana pesannya, kalian cuma perlu duduk dan mampir ke toko online Lazada dari gadget yang ada sekarang, cari Xiaomi dan ganti dengan smartphone rebutan banyak orang ini. Harnya nggak nyampe Rp 1,5 juta.

FYI, di negara asalnya, Xiaomi ini paling mapan dan terpercaya! Nggak percaya, HAI udah coba yang Xiaomi 2S.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest