Follow Us

Mimpi Normal is Boring!

- Jumat, 26 September 2014 | 14:25
Mimpi Normal is Boring!
Hai Online

Mimpi Normal is Boring!

Mimpi basah mestinya sama cewek cakep bin bahenol. Tapi kok, tadi malem mimpinya sama adik kandung sendiri, terus kapan-kapan lalu pernah juga sama si Bibik, atau wah kok ini sama cowok (baca : mimpi basah sama cowok kok bisa?)

Ahhh kenapa nih? Mending tanyadan dengar penjelasan di bawah ini!

Emang, ngalamin mimpi begituan itu bikin males. Malesnya karena tahu itu adik kandung sendiri, pembantu di rumah sendiri, kadang-kadang, bokap nyokap sendiri, uhh KZL. Itu masuknya unwanted wet dream, deh!

Meski itu cuma mimpi, tapi libido alam bawah sadar kita tetap merasa nggak tersalurkan sempurna karena logika mengatakan itu nggak normal. Kadang, beberap temen kita justru merasa kepuasan mimpi itu tertahan akibat sperma kita jadi "kering" kalau melawan status sosial itu. Duhh besoknya pasti kepikiran, kenapa sih harus ngalamin mimpi basah nggak asik begitu?

Hehehe jangan panik dulu. Yang jelas, emang ada beberapa temen kita yang ngalamin unwanted wet dream begitu. Kalau pun ada yang pernah, paling jarang dan cuma sekali seumur hidup. Namanya juga wet dream, susah buat kita memprediksi, malam besok "main" sama siapa? Hehhee dan bahkan walau pun udah kita niatin dari sebelum tidur, wet dream tetap di luar kendali manusia.

Jadi, sosok siapa pun yang muncul dalam mimpi basah kita, itu sepenuhnya kekuasaan memori otak. Setiap hati, setiap jam, setiap detik, memori otak nggak pernah luput merekam apa yang ditangkap oleh panca indera. Nah rekaman panjang ini nantinya bakal dipilih beberapa bagian sama memori otak, buat ditampilin dalam layar blue film pas kita dalam kelelapan.

Uniknya, bagian rekaman yang dipilih sama memori otak biasanya hal hal yang sering kali justru yang nggak kita sadari banget. Contohnya nih, pas lagi main internet terus sepintas ngeliat instagram atau path temen-temen rame ngerepost gambar Dijahyellow *knock knock aiit amit. Biar kata waktu itu cuma sekelebat dan bahkan nggak sampai mikirin dalem-dalem, eh malemnya mungkin aja keluar mimpi sama dia. Huhuhu kacau kan?

Sampai sekarang, sih belum ada satu ahli yang bisa menyibak misteri kenapa sosok yang muncul dalam mimpi basah begitu random, dan bahkan aneh-aneh. Yang jelas, selama sosok unwanted wet dream ini nggak muncul terus-terusan setiap kali basah, it ok, itu masih normal. Artinya itu nggak mengindikasikan ada sesuatu yang nggak normal dalam diri kita. Kecuali kalian tiba-tiba bilang "normal is boring".

Nah kalau yang ini sih, kamunya yang bahaya atau emang doyan sama variasi.

Pernah mimpi sama yang aneh-aneh siapa gitu? Boleh lho share di komen sini lho?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest