Follow Us

RAISA - Heart To Heart

- Jumat, 13 Desember 2013 | 15:27
RAISA Heart To Heart
Hai Online

RAISA Heart To Heart

Raisa nggak cuma cantik, tapi juga bikin kangen. Pasalnya nggak cukup untuk menikmati suara Raisa hanya dari album debutnya yang dirilisnya sejak Mei 2011 lalu. Lagu cover yang dibawakannya pun nggak mampu membendung rasa rindu telinga untuk menikmati materi yang benar-benar baru dari penyanyi yang satu ini. Heart To Heart yang akhirnya rilis diharapkan jadi pemuas hasrat ini. Masih dengan Asta 'RAN' Andoko dan Ramadhan 'Soulvibe' Handy selaku produser sukses menjaga benang merah dari rasa RnB yang jadi benang merah musik Raisa sejak debutnya lalu.

Raisa dan galau punya hubungan yang dekat di audiensnya, tapi nggak dengan album ini. Track Bersinar sangat positif untuk membangun mood. Lirik penuh semangat dengan iringan musik yang catchy cocok jadi teman memulai hari. Hari Bahagia cukup terasa dengan, Tulus. Nggak heran karena dialah sang empunya lagu. Namun entah kenapa vokal Raisa sukses membuatnya lebih dalam.

Kelahiran 6 Juni 1990 ini cukup melek dengan situasi sekitar. Hadirlah lagu-lagu yang sangat dekat, lagu tentang hubungan jarak jauh, LDR dan ucapan 'iya' dari sebuah permintaan jalinan cinta, Let Me Be (I Do). Begitu juga Raisa yang apa adanya di lagu Teka-Teki juga Pemeran Utama. Dia berhasil mewakili perasaan jutaan perempuan lainnya tentang laki-laki. Raisa yang apa adanya, sama dengan perempuan lainnya. ATHA

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest