Follow Us

Ini Dia Cewek Terkaya di Dunia

iamalvin - Selasa, 17 Februari 2015 | 07:53
Ini Dia Cewek Terkaya di Dunia
iamalvin

Ini Dia Cewek Terkaya di Dunia

Cewek cantik, kaya, dan muda ini bernama lengkap Permaisuri Ameera bint Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi atau disapa Ameerah Al Taweel. Lahir pada 6 November 1983 di Riyadh, Arab Saudi. Dia merupakan istri Pangeran Al Waleed bin Talal (59), ponakan Raja Arab Saudi saat ini, Raja Abdullah bin Abdul Aziz.

Usai menikah, Ameerah Al Taweel dinobatkan sebagai wanita terkaya di dunia. Majalah Forbes pernah merilis kekayaannya mencapai sekitar USD 20 miliar hingga USD 25 miliar atau setara Rp 252 triliun hingga Rp 315 triliun.

Bandingkan, kekayaan orang terkaya nomor satu di Indonesia, Budi dan Michael Hartono, hanya USD 16,5 miliar atau sekitar Rp 207 triliun.

Kekayaan Ameerah Al Taweel bersumber dari perusahaan milik suaminya, Kingdom Holding di perusahaan bidang hotel, perbankan, dan media massa itu, Pangeran Al Waleed menjabat sebagai chief of executive officer atau CEO.

Nggak hanya kaya, Permaisuri Ameera juga pintar. Ia berhasil lulus dengan predikat magna cum laude di University of New Haven, dengan gelar di bidang bisnis administrasi. Cewek ini juga aktif di berbagai aktivitas kemanusiaan dunia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Twitwar Berujung Perkelahian, Ini Klarifikasi @redinparis

Twitwar Panas Selebritis Hollywood

Hal-hal Yang 90-an Banget di Indonesia

Seru-seruan bareng Samsung GALAXY ComMEnity

Puasin Masa Muda Lo Bersama Pop Mie

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular