Follow Us

Beckham Resmi Miliki Klub Sepakbola di Amerika Serikat

Rian Sidik (old) - Kamis, 06 Februari 2014 | 00:40
Beckham Resmi Miliki Klub Sepakbola di Amerika Serikat
Rian Sidik (old)

Beckham Resmi Miliki Klub Sepakbola di Amerika Serikat

David Beckham kembali menjadi sorotan, tapi bukan karena tingkah lakunya sebagai selebritis atau tendangan bebas khasnya, tapi lewat pergerakkan mantan pemain Real Madrid itu dalam menjadi pemilik klub sepakbola di Liga Amerika Serikat, atau biasa disebut MLS, yang akan bermarkas di Miami.

Spekulasi mengenai Beckham yang akan membangun klub di Miami memang sudah beredar dalam beberapa pekan terakhir. Namun, baru kali ini Beckham mengonfirmasi kabar itu.

"Ini adalah masa-masa yang menyenangkan buat saya, keluarga saya, teman-teman, dan juga rekan-rekan saya. Saya sudah tidak sabar membawa ini semua ke Miami," ujar suami Victoria itu, seperti dikutip dari Guardian.

Sementara itu, Komisaris MLS Don Garber menyebut, Beckham akan memberikan dampak besar untuk MLS dengan membeli dan memiliki klub.

"Ini adalah pertama kalinya di era modern seorang mantan atlet menjadi salah satu pemilik klub. Sebagai pemain dan duta besar MLS, dia punya dampak besar terhadap liga kami. Dia membantu merayu para juara seperti Thierry Henry untuk bermain di MLS," ucap Garber.

Setelah resmi membeli franchise klub MLS, David Beckham langsung mengutarakan mimpinya. Dia ingin ada beberapa pemain top bermain di klubnya nanti. Spekulasi yang berkembang, Beckham diberitakan akan merayu beberapa mantan rekannya untuk bergabung. Salah satunya adalah mantan rekannya di tim nasional Inggris, Frank Lampard. Lampard memang sudah sejak lama disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya di MLS.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest