Follow Us

Sisi Lain Pelajar Kota Makassar PART II

Rian Sidik (old) - Senin, 23 September 2013 | 09:27
Sisi Lain Pelajar Kota Makassar PART II
Rian Sidik (old)

Sisi Lain Pelajar Kota Makassar PART II

Gelar Flashmob Massal

Semenjak banyak media nasional banyak menyiarkan atraksi flashmob dan berbagai jenis goyangan alunan musik dangdut secara bersama-sama, ternyata juga menyebar pesat kepada para pelajar di kota Makassar.

"Setiap ada waktu kosong di kelas, pasti kami gunakan itu untuk berlatih goyang cesar, tuh. Kompak sama teman-teman satu kelas, nggak tau awalnya bagaimana, yang jelas itu seru banget," cerita Aulia, dari SMKN 7 Makasssar.

Nongkrong Rapat Pensi

Perkembangan pesat di kota Makassar saat ini membuat gaya pergaulannya juga semakin modern, hampir sama seperti di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, para pelajar di kota Makassar saat ini gemar menghabiskan waktu nongkrong mereka selepas pulang sekolah di kedai mini market 24 jam.

"Daripada tawuran, gue lebih memilih nongkrong bareng teman-teman SMA. Nongkrongnya sekarang, sih, nggak sering karena gue sudah kelas XII dengan jadwal bimbel yang lumayan padat. Tapi pasti gue selalu menyempatkan waktu untuk ngumpul bareng teman-teman untuk menghilangkan kejenuhan. Selain bercanda, gue dan teman-teman juga ngobrolin hal-hal tentang persiapan pensi sekolah kami nanti," tutur Said, warga SMAN 1 Sungguminasa.

Cerita seru dan lengkapnya ada di Hai Magazine edisi 38, yang terbit mulai hari ini. Yuk, Sikat!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest