Follow Us

"Hadiah" Dari Final Modifikasi Autoblackthrough 2013

Rian Sidik (old) - Minggu, 27 Oktober 2013 | 15:38
Hadiah Dari Final Modifikasi Autoblackthrough 2013
Rian Sidik (old)

Hadiah Dari Final Modifikasi Autoblackthrough 2013

Ajang Final Battle Autoblackthrough (ABT) 2013 yang digelar dua hari pada 26-27 Oktober 2013, menyisakan banyak cerita seru yang sayang kalau dilewatkan. Acara yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta ini nggak hanya sekedar ajang pamer mobil modifikasi, tapi juga banyak hiburan di dalamnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ABT 2013 tetap mempertahankan kompetisi adu performa melalui Dyno attraction dan adu kualitas tahanan audio di Black Out Loud. Inilah yang menjadikan ABT sebagai ajang kompetisi modifikasi paling lengkap di Indonesia.

"Autoblackthrough merupakan ajang modifikasi ekstrim, inovatif dan kreatif di tanah air. Program ini bertujuan untuk memotivasi para peserta dalam mengeluarkan hobi, self expression, eksistensi diri dan komersil dalam mempromosikan bengkel modifikasinya. Ajang ini sebagai kelanjutan komitmen Djarum Black dalam mendukung kreativitas dan inovasi generasi muda pecinta modifikasi mobil di Indonesia," curhat Bapak Raymond Portier, Brand Manager Djarum Black.

Hadiahnya pun nggak main-main, pihak Djarum menyiapkan hadiah Rp 10 juta untuk masing-masing Best Team Dyno Attraction dan Best Team Black Out Loud, serta memperebutkan gelar The Champion Autoblackthrough dengan total uang tunai senilai Rp 250 juta dan gelar The King dengan hadiah Rp 20 juta.

Nggak sampai disitu, kemeriahan ABT 2013 juga dihibur oleh penampilan dari band, penyanyi dan DJ ternama, seperti NAIF, Raisa, RAN, Spice Girls Experience (Jemima, Sashi Gandarum, Lala Karmela, Renita, Emily), Midnight Quickie serta penampilan Spinach Candies (Tiara Eve, Patricia Schuldtz, Gisa Geez, Princess Joana dan The Angel's Project).

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular