Follow Us

Aksi Sakti PMR

Rian Sidik (old) - Rabu, 11 September 2013 | 16:06
Aksi Sakti PMR
Rian Sidik (old)

Aksi Sakti PMR

Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm kembali mengunjungi sekolah di Makassar, kali ini giliran teman-teman di SMK Darussalam yang mendapat giliran di hari Rabu (11/9), yang didatangi tim Honda dan Hai.

Acara yang dimulai sejak jam 09.00 WITA ini berlangsung seru, terutama ketika aksi Pamer Ekskul. Ketiga ekskul yang saling bersaing terlihat bersemangat untuk unjuk gigi, berusaha menampilkan aksi terbaiknya agar menjadi ekskul terfavorit.

Dimulai dengan aksi ekskul Taekwondo, para penonton dibuat terkagum-kagum oleh aksi empat cewek yang berhasilkan menghancurkan papan-papan dengan tenaga mereka. Nggak cukup dibuat kagum sampai situ, aksi ekskul kedua, yaitu modern dance kembali membuat cowok-cowok kegirangan.

Nah, aksi ekskul terakhir yang paling luar biasa, dimulai dengan aksi drama, ekskul PMR berhasil membuat semua orang yang menonton aksinya berkagum-kagum.

"Iya, ekskul PMR di sekolah kami memang dikenal sering juara, karena mereka dalam setiap aksinya nggak hanya memamerkan aksi biasa, tapi juga dengan aksi teatrikal yang keren," ujar Delia, salah satu warga SMK Darussalam.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest