Follow Us

Tarian selamat datang dari SMAN 1 Sungguminasa

Rian Sidik (old) - Sabtu, 07 September 2013 | 11:11
Tarian selamat datang dari SMAN 1 Sungguminasa
Rian Sidik (old)

Tarian selamat datang dari SMAN 1 Sungguminasa

Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm masih terus berlanjut di kawasan Makassar, dan di hari Sabtu (7/9) kali ini, acara berlangsung di SMAN 1 Sungguminasa. Sekolah yang berada di Kabupaten Gowa ini, menyambut kedatangan Tim Hai dan Honda dengan tarian khas sekolah mereka.

"Tarian ini namanya Gandrang Bulo, memang biasa kami lakukan untuk menyambut tamu-tamu spesial di sekolah kami. Nah, kebetulan Hai dan Honda telah menjadi tamu spesial bagi kami, karena telah datang tiga kali ke sini dalam acara Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm, seperti bertemu teman lama saja rasanya acara ini" jelas Achlan, salah satu alumni dari sekolah yang kerap disapa Salis tersebut.

Yap, kedekatan gelaran Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm dengan SMAN 1 Sungguminasa ini membuat para warga sekolah di sini sangat bersemangat dalam mengikuti acara. Terutama saat ajang adu ekskul dilaksanakan, semua warga sekolah antusias mendukung ekskul andalan mereka masing-masing.

"Semoga nanti di tahun depan sekolah kami kembali didatangi oleh Hai dan Honda di acara Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm, yah, hehehe...," harap salah satu warga SMAN 1 Sungguminasa.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest