Follow Us

Kembalinya Nescafe Musik Asik

Adhie Sathya - Senin, 15 Desember 2014 | 09:44
Kembalinya Nescafe Musik Asik
Adhie Sathya

Kembalinya Nescafe Musik Asik

Sempat absen dari dunia music, Nescafe Musik Asik comeback dengan menggelar roadshow ­di 7 kota besar. Produk yang dekat dengan anak muda ini berperan sama dengan sebelumnya, yaitu sebagai wadah kretivitas musik anak muda yang bingung mau demonstrasiin kemana? dan pengen coba peruntungan di industri musik.

Banyak banget perubahan-perubahan yang dilakuin NESCAFE Musik Asik di tahun 2014 ini, dalam roadshow-nya kemarin (14/12), Brand kopi ini menggandeng band Marvel untuk mengajak para anak muda ikut berpartisipasi di dalamnya. Nggak hanya itu, Nescafe juga mengadakan video competition dengan cara mengunggah Video Selfie ke media social bagi anak muda yang ingin mengekspresikan talent musik mereka.

Setiap 3 bulan sekali akan mengumumkan pemenangnya dan akan membuatkan single bagi mereka yang menang. Mereka juga bekerja sama dengan Outlaw Music Production untuk melakukan couching clinic bagi yang memenangi video competition tersebut.

"Outlaw Music Production dan Nescafe mempunyai visi yang sama, yaitu membantu talenta muda Indonesia untuk berbagi karya agar bisa didengar oleh orang lain dan menjadikan musik sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Mencari musisi muda berbakat tidak harus melalui musisi audisi langsung dari kota ke kota, hal tersebut bisa dilakukan secara digital, untuk itulah kami bersama Nescafe Musik Asik memberikan wadah bagi para musisi pemula menyalurkan bakatnya,"ujar Husain Haykal dari Outlaw Music Production.

Dalam project ke depannya juga Nescafe ini ingin membuat Aplikasi yang bisa di-download di App Store atau Play Store untuk memudahkan anak muda untuk berekspresi lebih mudah. Fitur yang ditawarkan pun sangat banyak, pendeteksi lagu, penyediaan link download, dan dsebagainya. Rencananya juga aplikasi ini akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang. Keren kan, So buat kalian yang hobi musik bisa ikutan kompetisinya dengan cara di atas dan ikutan subscribe youtube chanel nescafeid.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest