Follow Us

Warga SMAN 8 Makassar Paling Suka Bawa Motor ke Sekolah!

Rian Sidik (old) - Senin, 02 September 2013 | 11:03
Warga SMAN 8 Makassar Paling Suka Bawa Motor ke Sekolah
Rian Sidik (old)

Warga SMAN 8 Makassar Paling Suka Bawa Motor ke Sekolah

Mengendarai sepeda motor memang telah menjadi lifestyle masyarakat Indonesia saat ini. Nggak peduli usia, asal bisa naik sepeda pasti bisa mengendarai sepeda motor. Nah, dalam gelaran Nge-BeAT Bareng HaiSkulizm di SMAN 8 Makassar hari ini, warga sekolahnya langsung menyambut antusias setelah diajak berbicara soal kendaraan roda dua ini.

"Sekolah kami adalah sekolah yang siswanya paling banyak mengendarai sepeda motor di daerah Selatan Makassar, sekitar ratusan motor siswa setiap harinya membawa motor pribadi ke sekolah. Kami nggak bisa melarang, karena sepeda motor adalah satu-satunya akses transportasi yang paling mudah untuk siswa kami. Kami hanya menyarankan agar mereka juga selalu aman dalam berkendara, dengan helm dan jaket," jelas Guru BK, SMAN 8 Makassar.

"Kalau saya sedang mau ngurus SIM (Surat Izin Mengemudi-RED), karena waktu bulan puasa lalu saya baru saja ditilang, kapok, deh. Lewat acara Nge-BeAT Skulizm saya juga jadi mengetahui cara berkendara yang baik dan benar," jelas Niwansyah, salah satu anggota BeAT Action Team SMAN 8 Makassar.

Wah, ternyata Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm ada manfaatnya langsung untuk warga sekolah SMAN 8 Makassar, yah.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest