Follow Us

Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm 2013 Resmi Dibuka di SMAN 8 Makassar

Rian Sidik (old) - Senin, 02 September 2013 | 11:01
Nge BeAT Bareng Hai Skulizm 2013 Resmi Dibuka di SMAN 8 Makassar
Rian Sidik (old)

Nge BeAT Bareng Hai Skulizm 2013 Resmi Dibuka di SMAN 8 Makassar

Suasana kota Makassar hari Senin (2/9) hari ini terasa sangat terik, sinar matahari seakan bersemangat menyinari kawasan SMAN 8 Makassar. Yap, sekolah yang terkenal dengan ekskul futsalnya yang menjadi jawara Nasional tersebut terpilih untuk menjadi sekolah pertama yang disambangi oleh gelaran Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm 2013.

Seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya, Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm kali ini akan digelar di beberapa kota di Indonesia. Total akan ada 50 sekolah yang disambangi oleh kru Hai dan Honda. Kota-kota tersebut diantaranya adalah Makassar, Bangka, Palu, Batam, Bengkulu, dan Samarinda.

Antusiasme para warga sekolah untuk mengikuti acara ini juga sangat tinggi, mereka rela berpanas-panasan di lapangan sekolah untuk mengikuti serangkaian acara ini. Mulai dari belajar Safety Riding, Bergaya foto gokil, mengikuti riding challenge, hingga adu pamer ekskul.

"Acaranya bagus sekali, kebetulan saya juga pakai Honda BeAT ke sekolah. Jadi saya bisa tahu cara naik motor yang aman. Bangga juga sekolah kami jadi sekolah pembuka acara ini, lain kali bikin acara seperti ini lagi, ya," cerita Ija, cowok kelas X dari SMAN 8 Makassar.

Mau tahu serunya gelaran Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm lainnya? Pantengin terus informasinya di Timline @HaiMagazine dan beritanya di Hai-Online, Yah. Siapa tahu saja, selanjutnya sekolah kamu yang bakal kita datengin!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest