Follow Us

Ini Tips Memodifikasi Gaya Berpakaian di Sekolah

- Kamis, 29 Agustus 2013 | 09:31
Ini Tips Memodifikasi Gaya Berpakaian di Sekolah
Hai Online

Ini Tips Memodifikasi Gaya Berpakaian di Sekolah

Nggak melanggar, tapi yang ini mungkin diantaranya sudah pernah kalian terapkan. Check this out!

Kreatif dalam berpakaian susah-susah gampang, atau kebalikannya gampang-gampang susah. Whatever! Yang jelas salah dikit bisa jadi alay tuh, tapi kamu harus lakukan ini kalau kamu nggak mau keliatan cupu dalam memakai seragam sekolah, kalian bisa se-kreatif mungkin cari cara biar kece.

"Kalo menurut gue, paling kece tuh kalo udah ngancing kancing baju sampe ke atas, terus paduin deh sama cardigan atau sweater yang bahannya ngga tebel, biar ngga gerah. kalau rambut, di apain aja enak kok! Bisa dikuncir satu, digerai, belah tengah, atau di cepol asal, " ujar Putri, dari SMAN 32 Jakarta.

Bener tuh! Dengan kancing kamu yang sampe leher, bukan berarti kamu cupu loh. Sekarang sekarang ini tuh, gaya ini emang lagi trendi banget di kalangan smp maupun sma. Dan gaya ini fleksible banget, bisa buat cewek ataupun cowok, kalo ditambah kacamata atau jam tangan bisa bikin kamu makin plus plus!

Lupakan celana-celana yang strech alias ketat itu. Soalnya beberapa fashion jadul seperti celana cutbray bakal ramai lagi bro, jadi bisa banget digunakan pada pertengahan tahun 2013 ini, lho! Nggak ada salahnya untuk datang lagi ke tukang jahit dan sedikit merombak tampilan celana kita.

Setelah celana dan rok sudah oke, bagian ketiga ini bisa banget di praktekin sama cowok-cowok, kita bisa coba menggunakan hoodie yang sedikit oversize dan bisa dipaduin sama kaca mata dengan frame yang agak sedikit besar, ditambah sneakers, pasti gaya bakal makin oke.

"Kalau dengan hoodie ini sih gaya sehari hari gue di sekolah.. Kalau nggak hoodie, biasanya gue pake jaket deh, lebih nyaman sih kaya gini.." ujar Valdi. Kalau ada guru yang bertanya kenapa kita menggunakan jaket di sekolah, alasan nggak enak badan bisa jadi andalan untuk ngeles, tuh! Hehehe....

Oh iya, cewek-cewek juga bisa kok pake gaya ini, lebih terlihat sporty, dan casual. Kalo cowok biasanya ditambahin jam tangan berwarna gelap tuh, biar bikin kamu makin sporty, kece dan keren pastinya.

Kalau kita mengenakan seragam yang agak longgar, memang akan terlihatr sepert anak yang brau masuk sekolah. Selain biar kelihatan lebih keren, alasan di atas memang sering jadi alasan untuk mengecilkan seragam. Gaya yang satu ini pasti kerap kita temui di setiap sekolah.

Memang sih seragam yang dikecilkan, semakin memperlihatkan lekuk tubuh. Beruntung kalau yang badannya keren atau six packs, tentunya akan membuat tubuh kita makin terlihat proporsional. Tapi, harus diingat, jangan terlalu ketat, nanti malah jadi alay dan dikira maho, man! Pokoknya konsultasikan juga saat mengecilkan ukuran seragam dengan tukang jahit andalan kita, yah. Biar pas dan nggak lebay!

Editor : Hai

Latest