Follow Us

Real Madrid, Jadi Klub dengan Fans Terbanyak di game FIFA 14

Rian Sidik (old) - Kamis, 05 Desember 2013 | 12:25
Real Madrid Jadi Klub dengan Fans Terbanyak di game FIFA 14
Rian Sidik (old)

Real Madrid Jadi Klub dengan Fans Terbanyak di game FIFA 14

Electronic Arts, atau EA Games baru saja merilis data info grafis tentang data yang didapatkan berdasarkan statistik yang diambil dari para pemain game FIFA 14.

Berdasarkan data statistik yang diperoleh berupa pemain dan klub favorit serta catatan goal yang terjadi selama 90 menit itu dijelaskan bahwa Real Madrid menjadi klub yang paling banyak digemari dengan total sebanyak 717000 penggemar. Selanjutnya ada nama Barcelona, Manchester United, Arsenal dan Bayern Munchen yang menyusul.

Nah, pemain favorit FIFA 14 yang banyak dimainkan adalah Cristiano Ronaldo dengan total gol yang terjadi di game FIFA sebanyak 35,2 juta gol. Perolehan tersebut cukup jauh dibandingkan peringkat kedua yang juga berasal Karim Benzema sebanyak 26,7 Juta gol yang nggak lain adalah rekan setimnya.

Sedangkan untuk pertandingan yang paling banyak dimainkan adalah Real Madrid menghadapi Bayern Munchen dengan hasil kemenangan lebih berpihak kepada Bayern Muncul sebesar 40 persen, yang hanya beda tipis dengan Real Madrid yang memeroleh persentase sebanyak 39 persen.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest