Follow Us

Enrico Coveri Pop Heart Perfumes

- Kamis, 05 Desember 2013 | 06:31
Enrico Coveri Pop Heart Perfumes
Hai Online

Enrico Coveri Pop Heart Perfumes

Parfum untuk pasangan ini bisa bikin hubungan makin berwarna. Pop Heart memang bukan sembarang parfum. Lihat saja dari desainnya.

World of fun and great passion memang jadi semangat Pop Heart. Kalau kita pakai, kita bisa merasakan ledakan kegembiraan dan merasa hidup. Nggak lebay, tapi memang untuk itulah parfum ini dibuat.

Mulai dari aroma bernuansa gembira, hingga kemasannya yang inovatif jadi gambaran semangat seorang Enrico Coveri. Siapkan saja duit mulai dari Rp 360.000, lalu bikin hubungan sama cewek kita makin berwarna. Asik!

Untuk cewek kita, kategori Floral-Fruity EDP paling cocok buat si dia. Pilihannya ada Mandarin, Cassis, Water Rose, Violet, Passion fruit, Sandalwood, Cedarwood, Musk untuk ukuran 30 ml, 50 ml dan 100 ml.

Adapun buat kita, kategori Citrus Woody Amber EDT dengan pilihan aroma Lemon, Grapefruit, Ginger, Fig leaves, Geranium, Water, Musk, Amber, White cedar ada dalam kemasan 50 ml dan 100 ml.

Untuk mendapatkannya, kalian cuma perlu Carrefour terdekat atau cek www.cyruspad.com.

Selain fragrance dari Enrico Coveri Pop Heart, ada juga sepasang Nike Mercurial Vapor IX Galaxy Boot, sepatu yang bikin kita sekeran Ronaldhino eh Ronaldo, smartphone Cyrus Chat biar kayak Miley Cyrus, dan Nokia Lumia 925 yang stabil cuma ada di halaman BarBar HAI edisi 48 yang terbit 2-8 Desember 2013 ini. Jadi dapatkan infonya ya!!!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest