Follow Us

Nonton DragonNest Serasa Nonton Bola

Rian Sidik (old) - Kamis, 04 Desember 2014 | 08:23
Nonton DragonNest Serasa Nonton Bola
Rian Sidik (old)

Nonton DragonNest Serasa Nonton Bola

Satu layar gede di tengah panggung menampilkan jalannya turnamen. Dua layar lainnya di masing-masing sisi menampilkan anggota tim dan status mereka. Lampu sedikit redup. Sound menggelegar. Dan, riuh penonton menyoraki dan mendukung tim favoritnya nggak pernah sepi.

Ini bukan suasana nonton bareng pertandingan sepak bola, tapi suasana nonton bareng pertandingan DragonNest World Championship (DWC) 2014 di Ballroom, hotel Conrad, Nusa Dua, Bali. Hari pertama digelar, dari pagi, penonton sudah heboh. Memasuki siang hari hingga sore, penonton makin gila lagi hebohnya. Pasalnya, saat match Indonesia digelar, pertandingan berjalan seru.

Pertama, tim IdiocyFTW dari Indonesia melawan tim China. Di luar perkiraan, dari ronde awal, tim pimpinan Adam ini membabat habis tim dari China. Telak! Nggak heran, teriakan dari bangku penonton heboh banget. Malah nggak jarang ada yang teriak-teriak, "Eaa! Eaa!" ala teriakan di acara Tukul, Bukan Empat Mata.

"Gue juga nggak tau kenapa bisa gampang gitu. Hoki kali," kata Adam yang langsung menghormati tim China dengan bersalaman usai turnamen.

Kedua, saat tim EIN, tim kedua Indonesia bertarung melawan Jepang. Ini lebih gila lagi. Penonton makin gila lagi. Ada aja orang yang teriakin Angga cs. biar tetap semangat. Maklum, nggak seperti IdiocyFTW, tim EIN ini sempat kelabakan di babak kedua.

Beruntung, dengan poin seimbang, Angga cs. masih punya kesempatan dapat babak tambahan melawan tim Jepang. Di babak ketiga inilah tim Jepang dibantai habis. Nggak cuma dari tim EIN, tapi juga dari para pendukung Indonesia lewat teriakan yang cukup intimidatif.

"Tadi itu abis babak Wipe Out, terus ke Rounds. Ditambah babak Wipe Out lagi, soalnya seri. Kita kurang kompak aja pas di babak Rounds. Makanya, di babak terakhir, kita totalin," jelas Irfan yang cuma dengan karakternya tim EIN bisa mengalahkan empat karakter dari tim Jepang.

Walau hari pertama, Kamis (4/12) ini, dua tim Indonesia masih unggul, kita belum bisa bernapas santai. Soalnya, DWC 2014 masih menyisakan esok hari. Masih ada China yang disebut-sebut sebagai tim jagoan. Nah, kalau mau liat streaming pertarungan mereka plus skor masing-masing tim, bisa main-main ke sini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest