Follow Us

DragonNest Tournament, Indonesia vs. China

Rian Sidik (old) - Kamis, 04 Desember 2014 | 02:33
DragonNest Tournament Indonesia vs
Rian Sidik (old)

DragonNest Tournament Indonesia vs

"Kalo liat keseluruhan, China sih yang paling kuat. Tapi kalo liat dari karakter yang dipake, Singapura itu yang bikin takut. Soalnya, karakter bikinannya semua counter karakter yang tim gue bikin," kata Angga.

Angga ini adalah leader tim EIN, tim dari Indonesia yang tahun lalu jadi runner up DragonNest World Championship (DWC) 2013. Dengan semangat tahun ini harus menang, Angga dan tiga temannya siap dengan strategi khusus mengalahkan tim lawan.

Nggak cuma Angga dari EIN, Adam dari tim IdiocyFTW juga punya semangat yang sama. Pemenang turnament DragonNest nasional ini bahkan ngaku sudah memetakan musuh terkuat DWC tahun ini. Salah satunya, EIN, dari Indonesia juga.

"Tapi kita semangat. Kita pasti menang. Tim negara lain harus mikir-mikir dulu kalo mau lawan kita," repet Adam, leader IdiocyFTW.

Selain melibatkan tujuh negara, Indonesia, China, Japan, Korsel, Thailand, dan Taipei, DWC 2014 yang digelar di Nusa Dua, Bali ini juga mengundang para Adventurer (pemain DragonNest) untuk menyaksikan langsung turnamen ini di Ballroom hotel Conrad, Nusa Dua, Bali selama dua hari, Kamis-Jumat (4-5/12).

Ada medal dan item khusus yang disiapkan untuk pengunjung turnamen internasional ini. Pengen merasakan keseruannya? Langsung tonton streaming-nya di sini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular