Follow Us

65.000 Tiket Dewa 19 di JIS Ludes dalam Waktu 1 Jam, Ahmad Dhani: Kemungkinan Kita Bakal Cetak Rekor MURI!

Reinaldy Royani - Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:05
Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS
Dewa 19 / Redline Kreasindo

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS

HAI-ONLINE.COM - 30 Tahun Dewa 19 Berkarya nampaknya nggak membuat laju mereka kendor sedikit pun. Terbukti, 65.000 tiket konser rakyat mereka di Jakarta International Stadium (JIS) ludes dalam waktu 1 jam aja!

"Yang pasti ini adalah konser rakyat, berbeda dengan biasanya yang konsernya itu mahal. Yang ini bisa terjangkau harganya," ujar Ahmad Dhani.

Musisi asal Surabaya ini pun menjelaskan kalo dalam konser kali ini, Dewa 19 akan memberikan kejutan-kejutan spesial.

"Kita udah main di 20 kota, tentunya kita nggak akan ngulang lagi repertoir di 20 kota. Kita akan banyak lagu dan bintang tamu kejutan di JIS," tukas Dhani.

Baca Juga: Pinkan Mambo Ngaku Pernah Nembak Vokalis Dewa 19 tapi Ditolak!

Menurut Dhani, konser ini sekaligus momen perayaan Dewa 19 menjadi band Indonesia pertama yang main di stadion dan tiketnya ludes kilat.

"Ini adalah ajang momen dimana kita celebrate menjadi band stadion pertama ya, dalam sejarah Indonesia itu kok kayaknya Dewa nih yang pertama main di stadion dan 65.000 tiketnya sold out dalam 1 jam, itu sejarah." tegas Dhani.

Dewa 19 juga menjanjikan penampilan maksimal untuk memuaskan para penonton yang datang di konser mereka di JIS.

"Belum ada band yang main di stadion bola, tiketnya dijual, dan penuh. Apalagi sampai 1 jam 65.000 tiket, kemungkinan kita akan mendapatkan rekor MURI untuk itu," pungkas Dhani.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest