Follow Us

Mobil Chevrolet Caravan Siap Temani Lebaran 2013

Rian Sidik (old) - Kamis, 01 Agustus 2013 | 07:37
Mobil Chevrolet Caravan Siap Temani Lebaran 2013
Rian Sidik (old)

Mobil Chevrolet Caravan Siap Temani Lebaran 2013

Mudik tahun 2013, akan semakin memanjakan pengguna kendaraan pribadi, pasalnya PT. General Motors (GM Indonesia) sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia telah meluncurkan Caravan yang beroperasi untuk menunjang kenyamanan pengguna mobil Chevrolet saat jelang lebaran tahun 2013.

Berbagai program pelayanan pelanggan yang dimulai pada 1 Agustus 2013, telah mempersiapkan kebutuhan mudik seperti Posko Siaga, Bengkel Siaga, 24 Hours Emergency Roadside Assistance (ERSA24), dan Customer Care at Home (CC@Home).

Caravan sendiri merupakan ide baru dari GM Indonesia dalam meningkatkan pelayanan pelanggan Chevrolet selama periode lebaran 2013. Posko yang berkonsep mobile ini dilengkapi dengan LCD TV 40", audio home theater, mini bar, sofa, dan portable air conditioner yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Chevrolet baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik atau arus balik lebaran 2013.

"Lebaran semakin dekat dan mudik merupakan tradisi yang lekat dengan masyarakat Indonesia. Untuk memastikan kenyamanan pelanggan Chevrolet selama periode lebaran, GM Indonesia menghadirkan Caravan untuk memberikan pengalaman pelayanan terbaik bagi pelanggan Chevrolet di berbagai wilayah di Indonesia," ungkap Pak Dadan Ramadhani selaku Direktur Customer Care GM Indonesia.

GM Indonesia akan menyediakan lima titik Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa seperti di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban. Tenda Siaga dengan slogan, "Mudik Nyaman Bersama Chevrolet", yang akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet serta dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan pada Posko Siaga selama 24 Jam.

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 22 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty (WoD) yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di kota-kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

GM Indonesia juga mengumumkan ketersediaan layanan 24-Hours Emergency Roadside Assistance (ERSA24) untuk program Chevrolet Siaga Lebaran 2013. ERSA24 merupakan layanan flat-bed towing service yang disediakan untuk pelanggan Chevrolet yang mengalami gangguan selama periode lebaran. Sebagai awalnya, layanan ERSA24 akan tersedia untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, dan Bandung. Layanan ERSA24 ini akan disediakan bebas biaya bagi pelanggan Chevrolet yang masih bergaransi.

Tidak hanya fasilitas di atas, GM Indonesia juga menyediakan peningkatan pelayanan lainya untuk memaksimalkan liburan lebaran para pelanggan Chevrolet, salah satunya adalah CC@Home. CC@Home merupakan program perawatan berkala untuk kendaraan Chevrolet yang dilakukan di rumah atau lokasi pelanggan.

Selain peningkatan pelayanan dalam menghadapi lebaran 2013, GM Indonesia juga mengadakan Chevrolet Service Campaign yang digelar pada 20 Agustus 2013 sampai 19 November 2013. Kampanye promosi ini berlaku di seluruh dealer Chevrolet di Indonesia. Melalui promosi ini, GM Indonesia akan memberikan kupon undian berhadiah All New Aveo, sepeda motor, dan smartphone untuk setiap service ke dealer resmi dengan pembelanjaan suku cadang dan material lebih dari dua juta rupiah. Selain hadiah undian tersebut, GM Indonesia juga akan memberikan berbagai hadiah langsung yang menarik.

Mudik makin mudah nih!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest