Follow Us

Yuk Cek Angin Ban Mobil Gratis Sebelum ke Bandung

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 Juli 2013 | 15:16
Yuk Cek Angin Ban Mobil Gratis Sebelum ke Bandung
Rian Sidik (old)

Yuk Cek Angin Ban Mobil Gratis Sebelum ke Bandung

Sebagai ban yang dikenal masyarakat Indonesia dan dunia, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), kembali menyelenggarakan kampanye tahunannya tentang keselamatan ban (Tire Safety) sebagai kepedulian untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, serta informasi bahwa pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara dan mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar.

Penyelenggaraan yang masuk tahun ke-5 ini, Kampanye Keselamatan Ban (Tire Safety Campaign) digelar di Rest Area Tol Cikampek KM 57 dari tanggal 29 Juni hingga 7 Juli 2013 serta di seluruh retail outlet resmi Bridgestone Toko Model (TOMO) pada tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2013.

"Bridgestone senang dengan penyelenggaran Tire Safety Campaign yang kelima di tahun 2013 serta menjadi standar komitmen sehari-hari kami untuk menyuarakan betapa pentingnya merawat ban. Harapan kami adalah semakin luasnya bagi para pengendara yang peduli terhadap keselamatan mereka dan menjadikannya prioritas utama kapanpun mereka berkendara. Ingatlah bahwa anggota keluarga Anda menunggu dirumah," ujar Pak Tomoya Sano, Marketing and Sales Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Kampanye ini juga fokus pada hal yang sederhana dan dapat dilakukan para pengendara roda empat atau lebih untuk memastikan bahwa ban kendaraan mereka berada dalam keadaan layak pakai. Tekanan angin atau udara yang tidak sesuai pada ban akan menyebabkan beragam masalah, seperti kepincangan dan keausan ban, yang dapat merusak struktur ban. Ban yang kurang angin atau udara juga dapat mempengaruhi kinerja ban, termasuk boros bahan bakar. Seiring dengan meningkatnya kegiatan yang dilakukan dengan kendaraan, perhatian dan perawatan ban juga harus ditingkatkan.

Perjalanan semakin seru nih!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest