Follow Us

Apa Alasan Anak Muda Bergabung Dengan Geng Motor?

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Juni 2013 | 02:53
Apa Alasan Anak Muda Bergabung Dengan Geng Motor
Rian Sidik (old)

Apa Alasan Anak Muda Bergabung Dengan Geng Motor

Kiprah geng motor yang semakin meresahkan, membuat kita nggak nyaman dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Apalagi tindakan mereka juga semakin dekat ke arah kriminal, yang nggak segan-segan untuk melukai korbannya. Makin harus waspada saja, nih, ketika kita di jalan.

Selain kiprahnya yang sangat meresahkan, fakta lain yang cukup menarik perhatian adalah, para anggota geng motor rata-rata masih berusia muda, bahkan nggak sedikit yang masih berstatus seperti kita, yap, masih pelajar! Waduh, kira-kira, apa, yah, alasan mereka masuk geng motor?

"Gue masuk geng motor ini dari SMP, karena gue liat banyak anak ABG yang menganggap geng motor di daerah gue keren. Jadi gue ikutan biar dibilang keren. Ketika gue masuk, gue menemukan kesenangan saat ratusan anak motor jalan keliling Jakarta," ujar Gilbert (Nama Samaran-RED), anggota geng motor dari Jakarta Utara.

Mau informasi yang lebih lengkap perihal geng motor yang semakin meresahkan? Simak laporan lengkapnya di Hai Magazine edisi 24, yang terbit minggu ini, yah!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest