Follow Us

Remaja di Bengkulu Digrebek Saat Pesta Sex

Rian Sidik (old) - Selasa, 24 September 2013 | 04:41
Remaja di Bengkulu Digrebek Saat Pesta Sex
Rian Sidik (old)

Remaja di Bengkulu Digrebek Saat Pesta Sex

Sebanyak tujuh orang remaja berusia sekitar 17 tahun, yang terdiri dari lima orang cowok dan dua cewek, digerebek massa ketika sedang berpesta seks di Jalan Sumatera, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Minggu dini hari 02.00 WIB (22/9/2013).

Seperti dilansir dari Kompas.com, Kelima remaja cowok itu berinisial EG (16), AA (16), AP (16), MA (15), Ai (17), sedangkan yang cewek berinisial GA (15) dan RR (17).

Ketujuh remaja tersebut ditangkap massa pada saat berkumpul di sebuah rumah kontrakan. Dua pasang remaja bahkan ditangkap karena nggak mengenakan pakaian. Hengki, salah satu warga setempat, menjelaskan, kegiatan anak-anak itu sudah sering diintai warga. Mereka kerap membawa perempuan ke rumah kontrakannya, alias kegiatan sex ini sudah sering mereka lakukan!

"Mereka sudah sering kami lihat bawa perempuan ke dalam kamar. Mereka bertujuh, dua pasang di dalam kamar ditangkap tanpa berpakaian, sedangkan tiga orang lain asyik bermain remi di beranda rumah. Diperkirakan, mereka melakukan tindakan asusila tersebut secara bergantian," kata Hengki.

Ketujuh orang tersebut akhirnya digiring ke rumah pemuka adat dan kelurahan untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest