Follow Us

Ini Dia Penyebab Kecelakaan Mobil Porsche Di SCBD

Rian Sidik (old) - Senin, 25 Maret 2013 | 02:31
Ini Dia Penyebab Kecelakaan Mobil Porsche Di SCBD
Rian Sidik (old)

Ini Dia Penyebab Kecelakaan Mobil Porsche Di SCBD

Paling enak memang punya mobil sport. Selain keren, mobil mewah jenis sport memang dikenal punya kecepatan yang di atas rata-rata. Termasuk jenis Porsche. Tapi apa jadinya kalau dikendarai di jalan raya dalam keadaan "nggak sehat". Ya ada jadi membahayakan diri sendiri dan tentunya orang lain.

Itu juga yang kejadian pada mobil Porsche bernomer polisi B 88 DAN yang menabrak mobil Daihatsu Sirion B 1393 KKS pada kemarin, Minggu (24/3) dini hari. Dilansir dari kompas.com, Bapak Rikwanto dari Mapolda Metro Jaya menjelaskan tentang kronologis kejadiannya.

"Mobil Porsche yang dikemudikan Dany melaju dari arah selatan SCBD. Kemudian dari arah timur Jalan Jendral Sudirman Daihatsu Sirion milik Ababilmyron melaju. Porsche yang hendak berbelok ke timur melaju dalam kecepatan tinggi dan kehilangan konsentrasi. Akhirnya mobil mewah tersebut menabrak Daihatsu Sirion. Dari tempat kejadian ditemukan juga 598 butir Happy Five alias obat terlarang. Pengemudi mobil Porsche dan penumpangnya kini ditetapkan sebagai tersangka."

Wah ini sih namanya udah jatuh tertimpa tangga. Udah nabrak orang kena kasus narkoba. Nasibnya nggak semewah mobilnya ya. Apes! Hehehe.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest