Follow Us

Sleeping With Sirens: Bikin Album Paling Gila

- Senin, 20 April 2015 | 04:09
Sleeping With Sirens Bikin Album Paling Gila
Hai Online

Sleeping With Sirens Bikin Album Paling Gila

"Kami bakal terus tur, mungkin sampai gue cabut dari band ini, atau gue bunuh diri, hahahaha...," bilang Kellin Quinn, soal padatnya jadwal tur dunia yang dia jalanin sekarang.

Kejenuhan cowok bersuara Tenor itu bisa dipahami. Soalnya frontman Sleeping With Sirens itu udah menggelar tur bareng sahabat dekat mereka, Pierce The Veil, dari pertengahan 2014 kemarin. Untuk permulaan, mereka mulai jalan dari 11 Mei sampai 12 Juni 2014, menghampiri 21 titik di negara mereka.

Itu baru bagian pertama. Tur keliling Amerika Serikat itu kembali dimulai dari Januari sampai Maret 2015 ini. Kali ini nggak kurang dari 30 titik konser harus dijalanin. Tur itu ditutup di Oklahoma, Rabu (4/3) lalu. Nggak sampai 20 hari kemudian, rombongan Sleeping With Sirens dan Pierce The Veil udah harus keliling Eropa. Kebayang, kan, gilanya?

Belgia, Jumat (20/3) jadi titik pertama yang mereka singgahi. Selama tur di Benua Biru tersebut, mereka manggung ke 18 kota, di 6 negara Eropa, ditutup di London, Selasa (11/4) lalu. Nah, dibalik jadwal tur yang padat itu, Sleeping With Sirens baru aja merilis album ke-4 mereka, Madness, Jumat (13/3) bulan lalu. Pertanyaannya, kapan mereka ngulik materi baru dan ngejalanin proses rekaman ditengah jadwal tur yang "gila" itu? Mau tahu jawabannya? Klik aja di sini!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest