Follow Us

Lokasi Penting Tempat Menyembunyikan Barang di Kelas

- Sabtu, 28 Maret 2015 | 11:57
Lokasi Penting Tempat Menyembunyikan Barang di Kelas
Hai Online

Lokasi Penting Tempat Menyembunyikan Barang di Kelas

Terkadang kita suka iseng bawa barang yang nggak ada hubungannya sama sekolah ke dalam kelas. Mulai dari yang buat seru-seruan sampai yang emang barang haram. Alhasil, banyak banget yang ketauan sama guru dan berakhir kena peringatan atau bahkan skorsing.

Nggak heran, tempat persembunyian barang-barang tadi jadi semacam keharusan di dalam kelas. Biasanya sih, yang namanya anak sekolah emang "pinter". Teman-teman kita ini udah tau lokasi-lokasi aman buat nyimpen barang terlarang tersebut di dalam kelas. Kayak Chalvin, temen kita dari SMK Bethel Petamburan yang pernah simpen bola futsal di balkon samping kelasnya."Gue simpen aja di situ (balkon), soalnya paling muat sih buat nyimpen bola dan nggak ketahuan," aku cowok bertubuh pendek ini. "Cuma pernah temen yang simpen bola juga di balkon, eh, dia sampai keluar jendela. Nggak sengaja nginjek genteng, eh, jebol," tambahnya terkekeh malu.

Tempat persembunyiannya oke sih bro, tapi kalau sampai jeblos gitu gentengnya kayaknya udah nggak aman lagi deh. Selain balkon kelas (kalau ada ya di sekolah lo), temen-temen kita ternyata suka simpen barang-barang terlarangnya di beberapa titik di dalam kelas.

Nah, ayo coba kita intip yuk letak "persembunyiannya"!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest