Follow Us

Wayne Rooney Mendesain Harley Asal Denmark

Rian Sidik (old) - Senin, 25 Februari 2013 | 07:17
Wayne Rooney Mendesain Harley Asal Denmark
Rian Sidik (old)

Wayne Rooney Mendesain Harley Asal Denmark

Bintang Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney, bekerja sama dengan salah satu pabrikan sepeda motor asal Denmark, Lauge Jensen untuk dimodifikasi danb rencananya akan dilelang untuk beramal. Desain unik yang dirakit di rumah modifikasi kendaraan antik di Bonhams, Inggris ini akan dilelang sebesar USD 66 ribu atau 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 641 juta. Hasil penjualan motor ini nantinya disumbangkan ke KidsAid, yaitu sebuah yayasan untuk membantu anak-anak sakit di Denmark.

Lauge Jensen rancangan Wayne Rooney ini, memiliki fitur yang benar-benar unik yang tidak ditemui pada motor besar lain. Terdapat tandatangan Rooney dan nomor 10 seperti kaos sepak bola yang dipasang pada tangki bahan bakarnya, seperti yang dilansir dari Autoevolution, 25 Februari 2013.

Selain itu, terdapat penambahan modifikasi pada spakbor belakang yang telah di airbrushed, yang menggambarkan Rooney setelah membuat "Gol Terbaik" musim ini, tanda tangan yang dibordir di bagian jok dan motif khusus WR 10 di bagian persneling bawah yang dibalut dengan 21 berlian hitam dan satu berlian putih. Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest