Follow Us

Apple Merakit Vespa?

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 Februari 2013 | 08:22
Apple Merakit Vespa
Rian Sidik (old)

Apple Merakit Vespa

Bila melihat logo "Apel yang digigit", mengingatkan orang pada logo perusahaan Apple yang dibangun oleh Steve Jobs.

Namun berbeda dengan Apple yang satu ini. Sebagai kampanye iklan Vespa, pabrikan asal Italia yang produknya dipasarkan sejak 1969, salah satu distributor skuter Vespa yang berbasis di Malaysia, Naza Premira, meluncurkan Vespa LX ekslusif yang dengan menggunakan motif apel yang digigit.

Edisi terbatas dengan tema Apple ini rupanya ingin membangkitkan hal yang menyenangkan, semangat dan bentuk penghormatan dari sejarah berdirinya Vespa. Dengan slogan iklan dari negara asalnya, Italia : "Jika Anda naik Vespa, Anda seperti menggigit apel," yang dikonotasikan sebagai tindakan nakal dan berani yang menunjukkan hal yang berbeda dari yang lainnya.

Selain motif apel, Edisi apel ini juga menggunakan perpaduan dua warna pada pijakannya. Edisi Apple tetap menggunakan mesin asli Vespa LX berkapasitas 150cc bertenaga 11,6 hp dan torsi 11,5 Nm dari torsi.

"Edisi Apple ini menggabungkan pesona muda dengan kualitas Vespa yang klasik dan sangat ideal untuk penggunaan perkotaan sehari-hari antara rumah dan tempat kerja atau bahkan hanya untuk bergaya dan santai," ungkap Datuk Wira SM Faisal, Naza Group of Companies joint group executive chairman, seperti yang dikutip dari Star-Motoring.

Di Malaysia, Vespa edisi Apple dijual dengan harga Ringgit Malaysia (RM) 11.388 atau sekitar Rp 35,5 juta dan hanya hadir 168 unit khusus di Malaysia. Berminat?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest