Follow Us

Nongkrongin Pameran Mobil Mewah

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Januari 2013 | 07:52
Nongkrongin Pameran Mobil Mewah
Rian Sidik (old)

Nongkrongin Pameran Mobil Mewah

Bingung weekend ini mau kemana? Langsung aja datang pameran mobil impor yang digelar oleh rajamobil.com. Dengan tema Drive with us experience the luxury, Import Car Exhibition mengambil tempat di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta. Gelaran ajang pamer mobil keren ini berlangsung mulai Kamis (24-27/1).

Tercatat ada sekitar 32 mobil premium yang dijadikan showcase dari berbagai showroom CBU, APM dan dealer. Sebut saja Auto2000, Audi, MINI, Subaru, Ivan's Motor, The Djakarta Auto, dan Top Cars. Dan untuk tipe mobilnya ada Lamborghini Aventador, Lexus, Aston Martin Virage, McLaren MP4-12C, Subaru WRX ST-I, Mini Cooper, Peugeot RCZ, hingga Range Rover Evoque. Asiknya, nggak cuma pamer mobil mewah, acara talk show, fashion show, musik dan nggak ketinggalan ajang amal buat korban banjir.

"Memanfaatkan ramainya insan otomotif ini, kami juga melakukan gerakan donasi untuk korban banjir. Dimana pengunjung dan tamu yang datang bisa memberikan sumbangan berupa baju bekas, uang tunai, maupun sembako. Nantinya akan didistribusikan lewat PMI," ujar Rully Adam selaku Operation Manager rajamobil.com.

So, tunggu apalagi. Manfaatkan acara ini buat foto-foto di Instagram sekalian membantu korban banjir.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest