Follow Us

Cemburu Sama Mantan Pacar, Wajar Nggak Sih?

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Januari 2013 | 04:23
Cemburu Sama Mantan Pacar Wajar Nggak Sih
Rian Sidik (old)

Cemburu Sama Mantan Pacar Wajar Nggak Sih

Putus dari mantan, seharusnya memang sudah bisa menghilangkan perasaan dong, ya. Tapi kalau masih cemburu melihat mantan jalan dengan pasangan barunya, berarti masih ada perasaan? Sebenarnya, wajar sih kalau ada perasaan cemburu dari kalian, saat melihat mantan kamu sudah ada gandengan baru. Apalagi, kalau kamu memang masih ada perasaan dengan dia. Tapi apa baik, menyimpan rasa cemburu itu terlalu lama?

Move on. Kamu harus move on, kalau akhirnya putus sama mantan kamu, yang ternyata sudah punya kekasih lain. Dengan adanya rasa cemburu itu, sebenarnya kamu menyiksa dan merugikan diri kamu sendiri, kok. Disaat mantan kamu sudah bahagia dengan pasangan barunya, kamu justru merasa sedih dan kacau karena cemburu. Waktunya kamu, untuk membuktikan kalau kamu juga bisa menjalani hidup kamu, setelah putus. Menghabiskan waktu dengan menggalau atau merasa tertekan, melihat mantan kamu, itu nggak banget.

Ada baiknya, kamu cari kegiatan lain yang bisa bikin kamu lupa sama mantan kamu ini. Buat mindset, kalau mantan kamu memang sudah sibuk dengan kehidupannya sendiri. Kalau mau punya hubungan baik dengan mantan sih, nggak apa. Kalau kamu sudah menemukan kegiatan baru, atau bahkan gebetan baru, perasaan cemburu sama mantan bakalan segera hilang, kok. Percaya, kan?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest