Follow Us

Waspada Bagian Kanan dan Kiri Tubuh Kita Berbeda Ukuran

Rian Sidik (old) - Kamis, 07 Maret 2013 | 12:30
Waspada Bagian Kanan dan Kiri Tubuh Kita Berbeda Ukuran
Rian Sidik (old)

Waspada Bagian Kanan dan Kiri Tubuh Kita Berbeda Ukuran

Pernah nggak sih, kamu ngerasain kalau panjang kaki kanan dan kiri itu beda? Atau pupil mata kamu lebih besar salah satu dibanding yang lainnya? Jangan panik, tapi jangan anggap remeh juga. Begini nih penjelasannya!

Kalau panjang kaki kanan dan kiri berbeda, memang hal itu lumrah kok. Misalnya, ukuran kaki kanan lebih panjang dari kaki kiri. Hal itu karena kaki kanan ini berkaitan dengan otot-ototnya yang panjang dan sering dipakai. Misalnya, kaki kanan lebih sering kamu gunakan karena dipakai menendang bola saat bermain futsal. Nah, ini juga yang menandakan kalau otot kaki kanan kamu lebih aktif. Inilah yang membuat kaki kanan kamu lebih panjang dari kaki kiri. Bahkan, David Beckham kakinya juga panjang sebelah karena sering latihan free kick.

Sedangkan kalau kamu merasa pupil mata kamu lebih besar salah satu dibandingkan yang lainnya, bisa jadi itu ada yang nggak beres. Biasanya, orang yang kayak gini nggak bisa menahan pandangan untuk jangka waktu yang lama. Mereka juga punya rasa takut terhadap cahaya (photophobia). Coba deh kamu periksa ke dokter!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest