Follow Us

Libido Cowok Lebih Tinggi, Yakin?

Rian Sidik (old) - Rabu, 27 Februari 2013 | 14:03
Libido Cowok Lebih Tinggi Yakin
Rian Sidik (old)

Libido Cowok Lebih Tinggi Yakin

Sering banget kita denger istilah kalau libido cowok itu ternyata lebih tinggi daripada cewek. Dari fakta "di lapangan" juga menunjukkan, cowok lebih blak-blakan kalau udah ngomongin hal-hal mesum. Ngaku aja, deh! Hehehe... Terus, apa bener dari contoh kecil tersebut, menandakan kalau libido cowok lebih tinggi?

Berdasarkan data yang kami kumpulkan, ternyata libido itu nggak berpengaruh sama jenis kelamin, loh! Jadi, pendapat kalau libido lebih tinggi daripada cewek, itu salah. Faktanya, libido seseorang itu tergantung dari kegiatannya sehari-hari.

Misalnya, kamu setelah pulang sekolah, olah raga dulu sama temen-temen kayak main futsal, basket, atau apapun. Habis itu, disambung sama les. Otomatis, gairah seks akan menurun drastis. Karena, libido yang tinggi emang erat hubungannya sama energi. Semakin sedikit energi yang tersisa, maka kamu juga nggak akan kepikiran hal-hal kayak gitu.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest