Follow Us

Stuff Addicted Story

Rian Sidik (old) - Senin, 01 April 2013 | 08:34
Stuff Addicted Story
Rian Sidik (old)

Stuff Addicted Story

Kalau ada istilah "cinta buta', mungkin ke 5 kolektor ini adalah contohnya. Walau nggak dari semuanya mengoleksi barang-barang dengan harga yang fantastis dan ekstra mahal. Tapi, kecanduan mereka akan barang-barang tersebut justru sanggup membutakan mata dan hati para kolektor ini, dengan menghabiskan dana ratusan juta rupiah dan tentunya tempat yang cukup luas untuk menampung koleksi tersebut. Ini dia kisah "Stuff Addicted" di belahan dunia luar dengan koleksi barang yang relatif aneh dengan jumlah yang banyak :

1. Kolektor Kamera Kuno

Dimitris Pistiolas dari Sthena, Yunani mengoleksi 937 kamera dan proyektor kuno.

2. Kolektor Rokok

Sejak 2003, seorang warga Hangzhou, China yakni Mang Guochua mengoleksi bungkus rokok. Koleksinya mencapai 30.000 bungkus rokok yang diproduksi lebih dari 100 pabrik rokok yang berasal dari belasan negara.

3. Kolektor Pocket Monsters

Lisa Coutney tercatat dalam Guinness World Records 2010 Gamer's Edition sebagai pengoleksi Pocket Monster terbanyak di dunia dengan jumlah 12.113 buah.

4. Kolektor Bebek Mandi

Valli Hammer, seorang warga California, Amerika mengoleksi 2.469 bebek kamar mandi. Yang menarik, tak satupun dari bebek ini yang sama wujudnya.

5. Kolektor Slide Master

Marry Ann Sell, seorang warga Cincinnati, Ohio, memiliki 40.000 slide master (kamera pemutar film mini) yang dinilai sebagai kolektor pribadi terlengkap di dunia.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest