Follow Us

Honda Rilis Motor Mirip MegaPro

Rian Sidik (old) - Rabu, 16 Januari 2013 | 10:55
Honda Rilis Motor Mirip MegaPro
Rian Sidik (old)

Honda Rilis Motor Mirip MegaPro

Hari ini (16/1) Honda kehadiran line-up terbaru untuk pasar sport entry level. Namanya Honda Verza 150. Motor yang sekilas mirip Honda MegaPro dirilis di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat. Dari segi desain, Verza memang seperti mengadopsi Honda MegaPro. Ini terlihat dari bentuk desain lampu depan, tangki bensin, spatbor, lampu belakang dan desain bodinya. Walaupun mirip, motor berkapasitas mesin 150 cc ini punya beberapa perbedaan. Ada suspensi belakang ganda, speedometer analog-digital dan indikator bensin digital.

Urusan mesin, motor sport berbanderol mulai 16,05 juta Rupiah dilengkapi dengan mesin injeksi, SOHC berpendingin udara, dan transmisi 5 percepatan. Dengan bobot cuma 129 kilogram, Honda mengklaim kalau motor ini irit hingga 48 km/liter. Uniknya, motor ini nantinya akan bersaing dengan jenis motor bebek.

"Sepeda motor ini juga disiapkan untuk menangkap segmen pengguna bebek 125-135 cc. Kami siap memimpin pasar ini," ujar Yusuke Hori selaku Presiden Direktur AHM. Dengan harga 16 juta-an Rupiah, Honda Verza 150 memang berkompetisi dengan harga Honda Supra X.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest