Follow Us

Si Cantik MV Agusta Sah Ke Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 30 November 2012 | 04:35
Si Cantik MV Agusta Sah Ke Indonesia
Rian Sidik (old)

Si Cantik MV Agusta Sah Ke Indonesia

Sepeda motor handmade asal Italia, MV Agusta kini resmi masuk Indonesia. Lewat Agen Pemegang Merk (APM), PT Moto Arte Indonesia (MAI) sahnya dilakukan pada, Rabu (21/11) di Portico, Senayan City, Jakarta. Keseriusan MAI membawa motor sport premium ini dibuktikan dengan membawa tiga model awal lansiran tahun 2012. Nggak cuma itu, MAI juga langsung mengunjungi pabrik MV Agusta di Italia serta mengirimkan mekanik untuk pelatihan mengenai motor yang terkenal dengan desainnya yang "cantik" ini.

Ada tipe Brutale 675, F3 675 dan F4 RR. Ketiganya langsung sold out dibeli oleh pecinta moge sport tanah air. Padahal harga yang dibanderol sekitar 245- 495 juta Rupiah. Walaupun banyak diminati, lewat dealer Moto8 yang terletak di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, MAI nggak mau gegabah. Mereka cuma menargetkan penjualan sekitar 40-50 unit dalam setiap tahunnya. Sesuai anjuran MV Agusta Italia.

"Setelah kami sudah resmi dengan kontrak tanda tangan dan memenuhi persyaratan sebagai APM, pembangunan dealer juga kan kami percepat. Targetnya awal tahun MAI sudah memasukan semua tipe. Motor ini memang dibuat handmade dan terbatas jumlahnya. Jadi kami nggak mau muluk-muluk urusan target penjualan," ujar Steven Oentoro, Presiden Direktur MAI.

Rencananya di awal tahun 2013, MAI juga akan membawa si "cantik" Brutale 1090, 1090RR dan Rivale 800 yang baru saja mendapat penghargaan The Prettiest Bike versi EICMA 2012. Keren!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest