Follow Us

Agnes Sukses Bikin Puas Fansnya

Rian Sidik (old) - Jumat, 21 Desember 2012 | 05:07
Agnes Sukses Bikin Puas Fansnya
Rian Sidik (old)

Agnes Sukses Bikin Puas Fansnya

Tadi malam, Kamis (20/12) Agnes Monica sukses menggelar konsernya yang bertajuk Make It Happen. Walaupun hanya dihadiri para penggemar, seperti fans di Nez Indonesia, dan tamu undangan, cewek seksi ini sukses menghadirkan penampilan terbaiknya. Maklum, konser yang tayang di televisi ini adalah gelaran ke 20 tahun karir Agnes. Jadi wajar kalau konser semalam rada spesial.

Sekitar pukul 21.00 WIB sebuah kembang api menyembur dari atas panggung sebagai tanda gelaran di mulai. Tata lampu yang megah dan ratusan dancer secara bergantian tampil jadi pemandangan menyenangkan. Apalagi ketika Agnes tampil enerjik dalam setiap lagunya yang up beat. Penonton pun semakin semangat dan berteriak tanpa henti memanggil "Agnes". Kelar membawakan lagu Tak Ada Logika, Agnes pun membalas teriakan penonton dengan senyuman manis sambil berteriak. "Are you ready for party?". Suasana makin meriah dan penonton pun terinvasi.

Dalam penampilannya Agnes juga menyanyikan lagi yang ada di album Whaddup A dan Sacredly Agnezious. Sebut saja Get Up, Godai Aku Lagi, Matahariku, dan Shake It Off. Penonton pun makin terinvasi ketika single Muda dinyanyikan sebagai penutup. Bersama puluhan dancer dari ajang Dance Like Agnes Telkomsel, semuanya sing a long bersama. Two thumbs up buat Agnes dan tim.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest