Follow Us

Album Baru, The Jonas Brothers Ingin Tampil Lebih Baik

Rian Sidik (old) - Rabu, 17 Oktober 2012 | 14:15
Album Baru The Jonas Brothers Ingin Tampil Lebih Baik
Rian Sidik (old)

Album Baru The Jonas Brothers Ingin Tampil Lebih Baik

Album baru, gaya baru. Dua hal tersebut yang akan The Jonas Brothers tampilkan dalam album terbaru mereka. Meski belum tentu akan dirilis pada tahun ini, Nick, Joe dan Kevin berangan-angan kalau album suksesor Lines, Vines and Trying Times memiliki sentuhan yang berbeda.

Lirik yang lebih dewasa dan mendalam serta musikalitas yang lebih terjiwai seiring dengan bertambahnya umur masing-masing personil siap memwarnai album ini. "Getaran yang coba kita ciptakan diambil dari banyak kenangan di masa lalu dan kita bersyukut bisa sampai sini." ungkap Nick kepada MTV.

"Kita berharap bisa membuat sebuah pengalaman untuk para penggemar kita kalau album ini sangat mandiri dan memperlihatkan kehidupan kita lebih dalam seperti pada liriknya." tambahnya.

Dan Nick juga menjelaskan bahwa musikalitas yang The Jonas Brothers bawa pada album kelima ini akan jauh lebih baik dari sebelumnya."Tetapi secara musikalitas, kita coba menekan diri kita dan berusaha untuk berkembang dan menjadi lebih baik dari sebelumnya." tukas Nick.

Meski album baru belum tentu akan dirilis pada tahun ini, The Jonas Brothers telah mempersiapkan satu single untuk dilepas setidaknya hingga akhir tahun. Patutu ditunggu.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest