Follow Us

No More Galau!!!

Rian Sidik (old) - Rabu, 15 Agustus 2012 | 09:23
No More Galau!!!
Rian Sidik (old)

No More Galau!!!

Banyak dari kita, ketika diserang galau, berubah menjadi pembunuh. Entah membunuh perasaan, membunuh kesenangan, membunuh kesempatan, bahkan membuh rasa sayang kita untuk orang lain. Nah sikap kayak gini yang harus kita pahami dengan baik.

Setiap pertemuan selalu ada awal dan akhirnya, begitu juga nih dengan hubungan yang kita jalin dengan pacar. Pasti ada naik-turunnya bahkan sampai putus. Kalau udah putus, ujung-ujungnya jadi galau terus sesuah buat move-on. Wah, masih jaman melow-melow gitu? Yuk simak dulu tips berikut biar nggak galau.

1. Coba kumpulin deh semua barang-barang pemberian mantan kamu. Bukan untuk dibakar atau dilenyapkan, tapi cukup untuk menutup rapat kenangan kamu sama dia. biar kalau kamu melakukan kegiatan nggak galau setiap ngeliat barang yang mengingatkan kamu sama dia.

2. Kerjakan lagi kegiatan yang kamu udah lama tinggalin. Sewaktu pacaran mungkin kamu sering dilarang-larang sama pacar kamu. Bahkan ketika kamu lagi main game sama temen aja diceburuin. Nah,ini saatnya kamu bertemu dengan belahan jiwa kamu yang lain, alias game tersebut. Kalau udah ngegame waktu kamu abis tercurahkan disana, jadi kamu nggak punya waktu lagi deh buat mikirin mantan kamu itu, lebih-lebih ngegalau.

3. Mungkin dengan putusnya kamu, Tuhan memberi jalan kamu untuk berlibur. Coba kamu kumpulin teman-teman, lalu ajak berlibur ketempat yang belum pernah kamu datangi. Setelah menghibur diri dengan berlibur, pulang-pulang otak kamu jadi fresh deh, virus-virus galaunya nggak ada celah untuk masuk.

4. nah yang terakhir ini paling penting, cari kegiatan baru! Misalnya ikut komunitas yang kamu senangi, seperti mengikuti club pecinta buku atau film atau bahakan ikut les bahasa asing. Selain nambah skill kamu, kamu juga bisa nambah temen. Kalau temen kamu udah banyak, kesempatan kamu untuk cari pacar baru akan semakin terbuka lebar. Bener kan? Hehehe.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest