Follow Us

Top 5 Best Campus dengan Jurusan Akuntansi di INDONESIA

- Rabu, 15 Mei 2013 | 07:06
Top 5 Best Campus dengan Jurusan Akuntansi di INDONESIA
Hai Online

Top 5 Best Campus dengan Jurusan Akuntansi di INDONESIA

Setelah mengumumkanlima kampus terbaik dengan jurusan Ilmu Komputer dan Sistem Informasi , Matematika dan Pertanian dan Kehutanan terbaik di Indonesia. Kini giliran QS mengumumkan jurusan Akuntansi terbaik di Indonesia berdasarkan pemeringkatan QS World University Rankings by Subject 2013.

Pemeringkatan ini menggunakan indikator reputasi akademik, kualitas sumber daya manusia, jumlah tingginya kutipan yang dipakai para peneliti, indeks pengukuran produktivitas dan dampak dari sebuah karya ilmiah para peneliti dan sarjana-sarjananya, serta kekuatan spesialisasi pada disiplin ilmunya.

Kampus mana saja yang masuk ke dalam lima besar kampus dengan jurusan Akuntansi terbaik se-Indonesia? Berikut urutannya :

1. Universitas Indonesia 2. Universitas Brawijaya 3. Universitas Airlangga 4. Universitas Diponegoro 5. Institut Teknologi Bandung

Lagi-lagi, Universitas Indonesia (UI) meraih penghargaan sebagai kampus dengan jurusan Akuntansi dan Keuangan terbaik di Indonesia. Jurusan ini berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi UI yang berdiri sejak tahun 1950.

Bagaimana, sudah memikirkan kampus mana yang mau dijadikan tempat menuntut ilmu? Kampus manapun itu, niatkan dengan tulus, ilmu yang diperoleh nanti bisa bermanfaat untuk bangsa kita! Semangat!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest