Follow Us

Tahun Ketiga Sherina Bareng Sheen dan Baby-G

Rian Sidik (old) - Rabu, 12 Desember 2012 | 10:25
Tahun Ketiga Sherina Bareng Sheen dan Baby G
Rian Sidik (old)

Tahun Ketiga Sherina Bareng Sheen dan Baby G

Jam tangan asal Jepang, Casio, melalui dua merek jam tangan khusus wanita yakni Sheen dan Baby-G, meluncurkan produk terbarunya. Dalam acara yang digelar di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, siang tadi, Casio juga menunjuk kembali Sherina Munaf sebagai Brand Ambassador mereka untuk ketiga kalinya di tahun 2013 selama tiga tahun berturut-turut, setelah tahun sebelumnya juga menjadi Brand Ambassador.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Casio Indonesia, PT. Kasindo Graha Kencana memperkenalkan empat produk anyar, masing-masing dua dari Sheen, yaitu SHE-5517 dan SHE-4505, serta Baby-G yaitu BG-6900 dan BG-6901.

Dengan mengusung desain "Tough, Cute and Cool", kedua jam tangan untuk wanita ini, terinspirasi model G-Shock DW-6900 yang dikenal dengan nama "three eyes" yang memiliki fitur pengaturan grafis three-dial.

"Dengan bangga, Casio menunjuk kembali Sherina sebagai brand ambassador di tahun ketiga untuk Sheen dan Baby-G. Kehadiran kembali Sherina, diharapkan dapat terus memperkuat posisi Casio sebagai jam tangan wanita di Indonesia," ungkap Direktur Marketing PT. Kasindo Graha Kencana, Muliadi Toh, di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, siang tadi.

"Tentu saja saya senang kembali dipercaya untuk mendapat kehormatan ini. Jam tangan Sheen makin membuat saya tampil elegan buat hadir di acara-acara formal, sementara Baby-G membuat saya percaya diri untuk tampil lebih ceria dan dinamis," sahut Sherina.

SHE-5517 dan SHE-4505 dibanderol 3-5 juta Rupiah, sementara Baby-G BG-6900 dan BG-6901 senilai 2-3 juta Rupiah. Pilih mana antara selera atau kebutuhan.Hehehe.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest