Follow Us

Ungkap Perasaan Campur Aduk Saat Tur, Swim Deep Rilis Video Klip 'Little Blue'

Reinaldy Royani - Sabtu, 17 September 2022 | 18:35
Swim Deep
Twitter @SWIM_DEEP

Swim Deep

HAI-ONLINE.COM – Sebagai lanjutan dari rilisan EP, ‘Familiarise Yourself with Your Closest Exit’ yang dirilis pada Maret lalu, unit indie pop asal Inggris, Swim Deep baru aja merilis MV dari single ‘Little Blue’.

Video klip lagu ini merekam perasaan Swim Deep saat berada dalam tur. Mulai dari kegembiraan, nervous, bosan, dan perasaan campur aduk.

Dilansir dari interview-nya bareng Rolling Stone UK, vokalis Austin Williams membocorkan sedikit informasi tentang album barunya dan single ini.

Baca Juga: Yeay! Setelah Absen Lima Tahun, Fazerdaze Bakal Merilis EP Terbaru!

“Lagu ini nggak seperti album baru kami yang sedang gue tulis, which is lebih banyak gitarnya. Kami cuma pengen ngerilis sesuatu aja,” ucap Austin.

Menurutnya di lagu ini banyak tema yang diangkat dan liriknya secara natural ditulis Austin saat dia lagi nyari melodi buat lagu ini.

“Pas gue lagi mikirin lirik, salah satunya gue kepikiran sama hubungan gue dan tunangan gue. Lalu gue udah 30 tahun sekarang, lagu ini juga bertemakan sebuah sikap penuh harapan dari anak muda naif yang berganti jadi sikap realistis yang payah,” imbuhnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest