Follow Us

Natalie Portman dan Taika Waititi Bahas Penyakit Kanker Jane Foster!

Reinaldy Royani - Kamis, 23 Juni 2022 | 16:38
Natalie Portman dan Taika Waititi dbahas tentang penyakit kanker yang dideruta Jane Foster di komik.
Trailer Thor: Love and Thunder

Natalie Portman dan Taika Waititi dbahas tentang penyakit kanker yang dideruta Jane Foster di komik.

HAI-ONLINE.COM - Pemeran Jane Foster dalam Marvel Cinematic Universe, Natalie Portman dan sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi dalam wawancara terbarunya menyingung soal penyakit yang diderita Jane dalam film terbarunya.

Dengan absennya Jane Foster dalam fil Thor: Ragnarok, Natalie Portman secara dramatis kembali ke MCU dalam Thor: Love and Thunder. Terlebih lagi, kini ia juga berperan sebagai The Mighty Thor!

Melansir dari wawancara Taika dan Natalie dengan Variety, mereka memberikan keterangan mengenai storyline Jane Foster yang menderita kanker yang bersumber dari komik.

“Kalian tahu, menjadi superhero mungkin memberikan perspektif berbeda dalam kehidupan manusia,” ujar Natalie berusaha nggak memberikan spoiler.

Baca Juga: Chris Hemsworth Nggak Mau Meranin Thor Lagi Kalo Bukan Karena Ini!

Sementara itu, sang sutradara memiliki jawaban lain mengenai hal ini.

“Bagian dari kenapa Natalie mau memainkan karakter yang memiliki dilema di cerita komik ini dan Jane punya pilihan besar untuk dibuat membuat kami sangat bersemangat mengerjakan film ini.” ujar sutradara sekaligu pemeran Korg ini.

Dalam komiknya, Jane didiagnosa menderita kanker payudara dan memulai kemoterapi. Namun, transformasinya menjadi The Mighty Thor dan kelayakannya mengangkat Mjolnir membuat keadaannya perlahan membaik.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest