Follow Us

Belajar Online Jadi Fun dan Anti Pusing Dengan Telkomsel, Dapet Kuota 45 GB dan Sinyal Kenceng!

Bagas Rahadian - Jumat, 11 September 2020 | 09:00
Belajar Online Jadi Fun dan Anti Pusing Dengan Telkomsel, Dapet Kuota 45 GB dan Sinyal Kenceng!
Telkomsel

Belajar Online Jadi Fun dan Anti Pusing Dengan Telkomsel, Dapet Kuota 45 GB dan Sinyal Kenceng!

HAI-ONLINE.COM - Aktivitas belajar atau sekolah dari rumah memang terbilang lebih aman sob, terlebih dengan situasi pandemi yang masih nggak menentu kayak sekarang. Dibawa fun? Pastinya bisa, apalagi dengan tersedianya jumlah kuota internet yang memadai sehingga kegiatan belajar dari rumah selalu lancar jaya.

Nah, buat para pelajar yang masih belajar dari rumah, kalian nggak perlu kuatir lagi sama masalah-masalah umum kayak boros kuota maupun aktivitas video call-an yang sering nge-lag gegara sinyal lola (loading lama). Sebab, kini hadir bantuan kuota belajar pemerintah sebanyak 45 GB yang dihadirkan Telkomsel bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Beuh! Dijamin kegiatan belajar dari rumah lo bakal maksimal.

Terus, gimana cara buat dapetinnya? Gampang banget, sob. Buat para pengguna layanan kartu Telkomsel, kalian udah nggak perlu repot-repot lagi soal ini. Kalian cuma perlu mendaftarkan nomor Telkomsel kalian ke sekolah atau kampus masing-masing. Setelah semua data diverifikasi, voila! kalian langsung bisa mengakses kuota belajar 45 GB dari Kemendikbud ini, deh.

Nah, kalau belum punya kartu Telkomsel kalian hanya perlu mendaftarkan nama sekolah atau kampus kalian melalui tsel,me/perdanabelajar. untuk informasi lengkap perihal kuota belajar kalian bisa akses di www.telkomsel.com/kuotabelajar.

ada manfaat tambahan yang bisa kalian dapat. Dengan mengaktivasi simcard Telkomsel, selain bisa dapet kuota 45 GB, kalian juga memperoleh akses bebas ke berbagai portal e-learning dan juga layanan video conference.

Selain itu, biar bisa optimal dalam menggunakan kuota 45 GB dari Kemendikud dan Telkomsel untuk belajar online, kalian butuh sinyal internet yang kenceng dong. Nah, untuk urusan sinyal kenceng, layanan Telkomsel tentu nggak diragukan lagi. Apalagi, jaringan Telkomsel punya jangkauan yang luas hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

So, nggak usah ragu lagi buat mengaktifkan nomor Telkomsel kalian! Daftarkan nomor Telkomsel kamu ke Sekolah atau Kampus sebelum 11 September 2020.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest