Follow Us

Polisi di Spanyol Hibur Warga yang Dikarantina dengan Bernyanyi di Jalanan

Ricky Nugraha - Senin, 23 Maret 2020 | 11:53
Polisi di Spanyol Hibur Warga yang Dikarantina dengan Bernyanyi di Jalanan
Facebook/Tracy Annette

Polisi di Spanyol Hibur Warga yang Dikarantina dengan Bernyanyi di Jalanan

HAI-online.com - Saat jutaan orang di seluruh dunia melakukan karantina mandiri akibat pandemi virus corona, polisi di Spanyol mencoba menghibur warga untuk membangkitkan semangat.

Dalam video yang beredar, terlihat para petugas polisi tersebut tengah bernyanyi dan berdansa di jalanan.

Warga setempat yang sedang dalam karantina pun terkejut dan terhibur dengan aksi yang para petugas polisi tersebut berikan.

Ketika petugas berdansa di jalan-jalan Majorca, para penghuni rumah langsung pada ikutan nyanyi, bertepuk tangan dan memberikan lambaian tangan dari balkon.

Baca Juga: Demi Cegah Corona, Bioskop dan Tempat Hiburan Jakarta Tutup Mulai Hari Ini

Dua mobil polisi terlihat melaju di jalan perumahan dengan sirene menyala, sebelum sekelompok petugas keluar dari kendaraan mereka dan salah satunya berteriak: "Kami datang untuk bernyanyi!"

Lengkap dengan gitar dan mikrofon, petugas kemudian mulai menyanyikan "Joan Petit", lagu anak-anak yang populer di Catalan. Sedangkan empat petugas lainnya bertepuk tangan dan menari bersama penduduk.

Menurut laporan lokal, departemen kepolisian berencana untuk terus menghibur para warga di daerah Pina dan Randa. Dan ternyata, salah satu petugas polisi adalah anggota kelompok vokal.

Video yang semula dibagikan di Facebook itu, kemudian menjadi viral setelah dibagikan lintas medsos dan banyak yang memuji aksi polisi tersebut karena meningkatkan moral pada saat-saat sulit seperti sekarang.

(*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest