Follow Us

HAI DEMOS: Snollygoster Gambarkan Pedas Manisnya Kondisi Sosial Media di Indonesia

Dio Firdaus - Minggu, 23 Februari 2020 | 11:08
Snollygoster.id
Instagram/snollygoster.id

Snollygoster.id

HAI-ONLINE.COM- Unit garage rock asal Depok, Snollygoster memperkenalkan diri kepada blantika musik Tanah Air. Nggak tanggung-tanggung, band ini langsung ngerilis minialbum berjudul “Mondial”.

Minialbum ini berisi 5 buah lagu: ‘Son of Astaroth’, ‘Come With Me’, Aquaman, Amorf dan Merdeka.

Bagi lo penggemar musik rock, kuping lo akan terasa gurih-gurih pedas oleh suara efek fuzz gitar yang dimainkan sepanjang lagu yang dibalut oleh beat rock yang kental banget!

Baca Juga: HAI DEMOS: Hippolytaband, Pop Punk Muda dari Kota Hujan

Sebelum merilis Mondial, mereka juga sempat memperkenalkan single berjudul ‘Merdeka’.

Melalui rilis keterangan resminya, Snollygoster menyebutkan, single tersebut berbicara tentang kondisi sosial yang belakangan terjadi di Indonesia. Demikian pula dengan minialbum “Mondial”.

Kendati masih belum lepas dari bayang-bayang influence-nya macam Led Zeppelin atau The Sigit, namun keberanian Snollygoster memperkenalkan karyanya patut diacungi jempol. Support mereka dengan follow @snollygoster.id ya!

Mau dibahas kayak band ini? Yuk ikutan HAI DEMOS!

Musik selalu butuh ruang untuk didengar, dikenal, dilihat dan dinikmati sebagaimana mestinya. Nggak hanya sekadar bikin, materi yang jadi sebaiknya juga disalurkan ke tempat-tempat yang punya ruang luas untuk sampai ke banyak telinga. HAI Demos jadi salah satu tempat yang tepat, sebab di dalamnya kalian bisa bergerak luas, saling pamer karya dan berinteraksi satu sama lain. “Bergerak” yang kami maksud memang benar-benar berpindah tempat, sebab hadirnya HAI Mobile Stage (HMS) sebagai lokasi band unjuk gigi, kapanpun di manapun.Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, HAI Demos jadi saksi beragam band beraksi. Banyak juga yang pernah mencicipi sepanggung bareng band ternama, seperti Kelompok Penerbang Roket hingga Pee Wee Gaskins.So, jangan ragu untuk Sign Up di HAI Demos dan bersiap untuk bergerak dengan HAI Mobile Stage, bersama teman-teman band lainnya. Langsung cek Instagram HAI Demos buat tau caranya ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest