Follow Us

Apple Jual iPhone XS dan XS Max Hasil Rekondisi, Harganya Turun Jauh!

Dio Firdaus - Rabu, 22 Januari 2020 | 18:35
Iphone Xs Max
Apple

Iphone Xs Max

HAI-ONLINE.COM- Pada 2018 silam, Apple meluncurkan iPhoen XS dan XS Max sebagai duo ponsel tertinggi pada masanya setelah iPhone X.

Kini, 1,5 tahun kemudian, Apple kembali merilis dua ponsel ini tapi dalam bentuk rekondisi yang tentunya udah melalui tahap pengecekan.

Apple sendiri mengklaim kalau semua model iPhone yang telah direkondisi ini akan melalui beberapa tahap, yaitu diperiksa, diuji, dibersihkan dan dikemas ulang secara menyeluruh, sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno.

Beda banget deh pokoknya sama rekondisi kaleng-kaleng di luar sana sob. Apple sendiri bahkan memasang baterai baru dan dikasih garansi satu tahun loh.

Baca Juga: Daftar Smartphone dengan Angka Radiasi Tertinggi di Tahun 2018. iPhone XS Termasuk Yang Parah

Nah, karena kualitas rekondisi ini nggak sembarangan, harga yang ditawarkan Apple pun jauh lebih tinggi dari harga iPhone refurbished di pasaran.

Untuk iPhone XS rekondisi harga yang dipatok mulai Rp 9,5 juta untuk varian 64GB. Sementara iPhone XS Max mulai dibanderol dengan harga Rp 11 juta.

Sementara untuk varian yang paling tinggi, yaitu iPhone XS Max dengan kapasitas 512GB dibanderol dengan harga Rp 15,1 juta.

Harga ini tentunya termasuk turun cukup jauh dari harga barunya yang masih menyentuh harga Rp 20 jutaan untuk harga tertingginya sob.

Gimana, tertarik nggak sob untuk beli yang versi rekondisi ini? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest