Follow Us

Iming-imingi Uang Ratusan Miliar Rupiah, Klub Ini Sempat Halangi Jose Mourinho Gabung Tottenham Hotspur

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Desember 2019 | 14:45
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberi ucapan selamat kepada para pemain.
INSTAGRAM/SPURSOFFICIAL

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberi ucapan selamat kepada para pemain.

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar bergabungnya mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang memilih untuk bergabung dengan klub raksasa London Utara, Tottenham Hotspur.

Sebelum menggantikan posisi Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan, manajer berusia 56 tahun tersebut ternyata sempat dihalang-halangi untuk melatih Son Heung-min dan kawan-kawan oleh mantan klub yang pernah dia nahkodai, Real Madrid.

Seperti dilansir HAI dari Metro, klub yang pernah meraih gelar juara Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut tersebut bahkan mendapat iming-iming uang sebesar 12 juta poundsterling (sekitar Rp 218 miliar) untuk menolak tawaran The Lilywhites.

Menurut laporan yang ada, hal tersebut sengaja dilakukan oleh Real Madrid karena mereka ingin pelatih asal Portugal ini kembali menjadi pelatih kepala tim ketika Zinedine Zidane meninggalkan klub.

Baca Juga: 5 Fakta Pemulangan Atlet Senam Indonesia dari SEA Games 2019 karena Isu Tak Perawan

Namun sayang, menurut The Sun, Jose Mourinho sudah terlalu lelah menunggu dan memilih untuk mengakhiri masa penganggurannya dengan bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Saat ini, The Special One sendiri terlihat memulai karirnya bersama The Lilywhites dengan sangat mulus setelah menyapu habis tiga laga pertamanya dengan kemenangan.

Terakhir, Tottenham Hotspur berhasil meraih poin penuh pada matchday ke-14 Liga Inggris usai anak asuhnya memetik kemenangan 3-2 atas tamunya, Bournemouth dalam laga yang digelar akhir pekan kemarin.

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira, Jose Mourinho bakal punya karir panjang nggak nih bareng Tottenham Hotspur? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest